Ads 468x60px

Minggu, 24 Juli 2011

NSC Part 2

  Di aula Unair itu banyaaak banget siswa dari smp se-Indonesia lhooo. Aku aja bingung mau nyari temen-temenku. Untung deh, aku ketemu sama mereka. Terus di sana openingnya dimulai pukul 18.00 kan. Nah, di sana dihadiri juga oleh banyak pejabat, seperti Bupati Surabaya. Di openingnya, ada banyak banget performance dari sekolah-sekolah di Indonesia, seperti SMP 6 Surabaya, SMP Rembang, dll. Pokoknya bagus dan hebat deh performances-nya. Terus ada juga tari yag diikuti oleh banyak peserta dari beberapa gabungan sekolah tuh. Mereka tuh kompak banget deeh, pokoknya. Sampai nggak terasa kalau udah jam 11 malam. Terus kita pulang ke asrama dengan bis. Sesampainya di asrama, aku langsung ke kamarku. Tapi, kamarku masih dikunci dan kuncinya dibawa oleh Khania. Dan pada saat itu, aku tidak bersama dengannya. Wah, jadi nunggu deh di depan pintu. Kemudian, Yanik dan Nia pun datang. Dan ternyata Khania belum datang. Kami jadi nunggu di luar kamar deeh. Sambil menunggu kami ngobrol-ngobrol dan berkenalan dengan teman-teman dari sekolah-sekolah lain. Udah lama banget kami nunggu, tibatiba Khania datang. Semua orang yang ada di kamarku jengkel dengannya. Lalu kita semua masuk kamar untuk beristirahat. Namun, aku, Yanik, dan Nia masih belum tidur. Kami putuskan untuk sholat dulu di masjid asrama itu. Setelah itu, kami dipanggil oleh guru kami untuk berdoa dan mempersiapkan segalanya. Terus sebelum tidur,  aku harus men-charge laptop karena saat olimpiade gak boleh nge-charge laptop. Aku menunggu hingga 100% full. Pukul 00.05 laptop udah full. Aku pun tertidur pulas. ~wil be continued~:)

0 komentar:

Posting Komentar

Hiii