Ads 468x60px

Minggu, 24 Juli 2011

NSC yang Menyenangkan-Part 1

    Di awal bulan ini, tepatnya bulan Januari *setelah libur semester 1 kelas 9*  aku dan temen-temenku ikut Olimpiade Sains Nasional atau NSC. NSC ini dilaksanakan di Surabaya selama tiga hari, yaitu Selasa, Rabu, dan Kamis tanggal 11-13 Januari 2011. Jauh-jauh hari sebelum itu, aku dan teman-teman udah mempersiapkan segala sesuatu untuk persiapan NSC itu. Waktu itu kan masih liburan semester 1, aku dan temen-temen udah sibuk banget. Tiap hari aku dan teman-teman datang ke sekolah untuk dibimbing sesuai dengan mapel yang akan kami ikuti. Aku ikut mapel fisika, biologi diikuti oleh Yanik, Nia ikutnya Bahasa Inggris, dan Rammdhan *satu-satunya peserta yg cntik dri smp2, hahhahaaa :)* ikut matematika. 
 Saat tiba waktunya, aku dan temen-temen makin seneng, aku pun juga makin semangat. Di hari Selasa pagi aku dan temen-temen udah hadir di sekolah pukul 6.30. Setelah itu aku, temen-temen, serta para guru pendamping beserta kepala sekolah, Pak Purwadi berangkat. Kami berangkat dengan mobil Pak Pur menuju Rembang. Sesampainya di sana, kami turun di depan SMP 2 Rembang dan ternyata kami semua sudah ditunggu oleh para peserta lain se-karesidenan Pati. Kemudian kami semua segera naik ke dalam bus dan kami pun berangkat menuju Surabaya. Tepat pukul 3 sore kami tiba di Surabaya, wah lama amat yaa,... 
 Kami menginap di Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Di sana, suasana ramai banget. Banyak peserta yang sibuk membawa barang-barangnya ke kamar mereka. Ada yang sedang registrasi. Aku dan temen-temen juga sibuk banget tuh. Setelah registrasi, kami dapat kaos, id card, sama installer buat lombanya itu tuh. Dan nggak lupa kami dapat kunci kamar, hehee :). Setelah itu, akmi segera mencari kamar kami, khususnya kami bertiga. Kami bertiga dapet kamar atas, kalo gak salah itu bagian D. Terus Rammdhan itu dapet kamar yang ada di sebelah kamar kita. Abis itu kita siap-siap pake kaos seragam buat opening nya. Openingnya tuh di Unair, jadi butuh kendaraan buat ke sananya. Jadi kita semua udah disediain bis tuh, di tiap mapelnya. Tapi kami telat datangnya, jadi kami tinggal naik aja,kata panitianya terserah dulu deh bisnya, nanti pulangnya per mapel. Udah sampai di Unair, aku ma temenku yang dari SMP Boyolali, si Kania tuh jalan bareng ke gedungnya. Soalnya temen-temenku SMP pada ilang, tau deeeh ke mana. Di sana kami ikut acara openingnya dari pukul 18.00 di aula Unair. ~will be continued~    

0 komentar:

Posting Komentar

Hiii